Sebagian besar pasangan suami istri setelah menikah pastinya ingin segera memiliki momongan. Melihat di sekelilingnya sudah banyak pasangan yang terus-terusan hamil baik itu laki-laki atau perempuan tentunya Anda penasaran dengan apa sih rahasianya? Salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu menjalani program hamil anak perempuan.

Program kehamilan yang dilakukan oleh sepasang suami istri dipercaya membantu peluang yang lebih besar untuk mendapatkan momongan. Tidak hanya itu saja, dengan program tersebut Anda dan pasangan bisa lebih menjaga asupan nutrisi yang dikonsumsi untuk meningkatkan terjadinya kehamilan.

Bagaimana Cara Jalani Program Hamil Anak Perempuan?

Pada umumnya jenis kelamin bayi akan diketahui setelah beberapa bulan kehamilan melalui proses USG atau ultrasonografi. Meskipun demikian ternyata pasangan suami istri bisa memiliki keinginan untuk mendapatkan anak laki-laki atau perempuan. Dan berikut ini beberapa cara sukses yang dapat dilakukan Anda dan pasangan untuk menjalani program hamil anak perempuan.

  1. Berhubungan intim sebelum ovulasi

Sperma yang dihasilkan oleh pria bisa menjadi penentu jenis kelamin bayi berdasarkan kromosom yang dimilikinya. Metode Shettles menyatakan terkaitdengansperma yang memiliki kromosom X (perempuan) berenang lebih lambat daripada sperma kromosom Y (laki-laki). Sehingga sperma kromosom X bisa bertahan lebih lama didalam tubuh wanita.

Untuk mendapatkan kehamilan anak perempuan disarankan bagi pasangan suami istri agar melakukan hubungan intim 2-3 hari sebelum ovulasi tanpa harus menunggu hari ovulasi tiba. Selain itu, hindari berhubungan seksual jika cairan vagina berwarna kuning telur bersih karena telah menandakan terjadinya ovulasi. Metode Shettles ini sudah berhasil dilakukan pasangan suami istri mencapai 75%.

  1. Penetrasi pada posisi datar

Sperma dengan kromosom X (perempuan) menyukai vagina dengan lingkungan yang cenderung asam. Untuk mendapatkan kehamilan anak perempuan, sebaiknya lakukanlah penetrasi pada posisi datar dan dangkal. Pastikan agar ejakulasi sperma terjadi dekat pintu masuk vagina, dengan begitu laju sperma kromosom Y bisa terhambat sehingga sperma kromosom X lebih cepat sampai membuahi ovum.

  1. Hindari dan lupakan orgasme

Dengan menghindari dan lupakan orgasme selama berhubungan intim, hal tersebut ternyata bisa menjadi kunci untuk mendapatkan kehamilan anak perempuan. Pentingdiketahuibahwasaatperempuanorgasmemakaakan membantu sperma kromosom Y bertahan hidup lebih lama sehingga kurang baik bagi sperma kromosom X.

  1. Berendam di air hangat

Sejumlah orang mempercayai pendapat bahwa sperma Y (laki-laki) tidak tahan terhadap panas. Karena hal tersebut bagi para suami sebaiknya disarankan untuk berendam di air hangat terlebih dahulu sebelum berhubungan intim. Tujuannya untuk melemahkan sperma kromosom Y (laki-laki) untuk dilepaskan nantinya. Selain itu, hindari mengkonsumsi kopi yang dipercaya bisa membuat sperma Y lebih aktif.

  1. Mengikuti program bayi tabung

Salah satu cara yang lebih menjamin kehamilan anak perempuan yaitu dengan melakukan fertilisasi in vitro atau program bayi tabung. Jika tertarik dengan cara yang satu ini pastikan Anda dan pasangan sudah mempersiapkan budget yang cukup besar.

Meskipun ada beberapa tips sebagai cara sukses untuk menjalani program hamil anak perempuan, pada faktanya tidak ada jaminan sepenuhnya dari cara-cara tersebut. Apapun jenis kelamin anak Anda nantinya yang terpenting adalah bayi di dalam kandungan sang ibu bisa tumbuh dan berkembang menjadi anak yang sehat dan cerdas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *