Terlepas dari promil berhasil dengan sari kurma sebenarnya belum ada suatu peneletian khusus yang membuktikan hal tersebut. Namun jika kita mengenal mengenai manfaat dari kurma itu sendiri memang sudah banyak terbukti dari dulu sampai sekarang. Khasiatnya telah mempunyai sejarah yang begitu panjang, bahkan sampai saat ini sudah banyak dikembangkan dengan bahan dasar dari kurma.

Madu yang merupakan sebuah cairan keemasan berasal dari lebah ini bisa dikonsumsi untuk pasangan yang baru menikah selama satu bulan. Tujuannya yaitu untuk menjaga stamina dan daya tahan seksual untuk meningkatkan kesuburan.

Lalu apakah madu bisa menyuburkan kandungan untuk memaksimalkan program hamil bagi pasangan suami istri? Pertanyaan ini banyak bermunculan, namun ternyata memang benar adanya. Jadi bukan hanya sekedar mitos belaka. Bahkan tidak sedikit yang mengklaim bahwa madu kurma bisa dijadikan alternatif kesuburan baik untuk pria ataupun wanita.

Kandungan Penting Untuk Promil Berhasil dengan Sari Kurma

Promil berhasil dengan sari kurma memang tidak menutup kemungkinan bisa terjadi. Pasalnya ada beberapa alasan yang meyakinan bahwa madu sari kurma dapat dijadikan sebagai penyubur kandungan sehingga bisa mempercepat kehamilan. Beberapa alasan tersebut diantaranya yaitu :

  1. Sebagai Sumber Energi

Di dalam satu sendok makan madu terkandung 64 kalori dan karbohidrat yang mudah berubah menjadi glukosa, sehingga nantinya bisa lebih mudah diserap oleh perut yang paling sensitif sekalipun. Selain itu, dengan jumlah kalori yang tinggi pada madu dipercaya bisa meningkatkan daya tahan tubuh terutama bagi pasangan yang baru menikah agar terhindar dari kelelahan.

  1. Mampu Meningkatkan Kinerja Tubuh

Kandungan yang terdapat dalam madu sangat baik untuk menjaga kadar gula dalam darah serta mengatur insulin dalam tubuh. Sehingga ketika Anda mengonsumsi madu sari kurma, tubuh akan terasa lebih segar termasuk bisa menghilangkan keletihan. Tubuh yang mudah kelelahan terutama pada wanita seperti yang kita kitahui bisa menjadi penyebab kesulitan hamil.

  1. Sebagai Antioksidan

Bagi tubuh seseorang, antioksidan sangatla penting untuk menghilangkan radikal bebas yang bisa mengurangi tingkat kekebalan tubuh. Ketahuilah bahwa tubuh yang mudah terkena suatu penyakit akan lebih sulit mengalami kehamilan.

  1. Sumber Mineral Dan Vitamin

Madu yang termasuk sumber vitamin dan mineral seperti vitamin C, besi, dan kalsium berperan penting dalam memudahkan pembuahan yang terjadi dalam rahim. Sehingga tidaklah heran jika madu ini juga bermanfaat dalam menyuburkan kandungan.

Madu memiliki kandungan gula 70% sampai 80% dan sisanya terdiri dari protein, beberapa mineral, dan air. Selain itu, madu juga kaya akan glukosa, mineral, kalsium, kalium, natrium, belerang, fosfat, fruktosa, vitamin ( C,B6,B5,B3,B2, dan B1).  Hubungan madu dengan kesuburan dalam hal ini lebih dominan pada kandungan antioksidan yang terdapat di dalam madu itu sendiri. Selain daripada itu, berikut ini beberapa khasiat madu sari kurma yang sudah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit.

  • Diabetes melitus
  • Kanker
  • Batuk
  • Demam
  • Asma
  • Diare
  • Infeksi bakteri
  • Penyakit saraf

Bagi Anda pasangan suami istri yang mungkin tertarik untuk menjalani promil berhasil dengan sari kurma ada baiknya untuk melakukan konsultasi lebih lanjut terlebih dahulu dengan dokter kandungan. Selain itu, Anda dan pasangan harus mengikuti langkah-langkah sebagai cara untuk meningkatkan kesuburan agar nantinya bisa mempercepat kehamilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *