Memiliki momongan pastinya menjadi impian pasangan setelah menikah. Selain itu, tidak sedikit untuk sejumlah pasangan yang menginginkan buah hati dengan jenis kelamin tertentu misalnya perempuan. Dari berbagai keinginan yang ada tentunya diperlukan suatu usaha, sehingga sangat penting untuk mereka mengetahui cara program hamil anak perempuan.

Sebagai pasangan suami istri, Anda harus mulai membuat perubahan gaya hidup dengan menerapkan pola makan yang sehat, mengonsumsi makanan yang bergizi, memenuhi asupan nutrisi sesuai kebutuhan tubuh dalam membantu menyuburkan kandungan, dan rutin melakukan olahraga.

Sebelum memulai menjalani program hamil anak perempuan, penting untuk diketahui bahwa proses pembuahan agar bisa hamil merupakan tips kromosom yang dibawa sperma yang nantinya akan membuahi sel telur. Anak laki-laki dihasilkan dari sel kromosom Y pada sperma yang membuahi sel telur terlebih dahulu. Sebaliknya, anak perempuan dihasilkan dari sel kromosom X yang lebih dulu membuahi.

Beberapa Cara Program Hamil Anak Perempuan

Olehkarenaitujikainginmemilikianakperempuanada usaha yang harus dilakukan adalah agar sel kromosom X yang terlebih dahulu membuahi sel telur. Lalu apa saja yang bisa dilakukan untuk cara program hamil anak perempuan?

  1. Mengetahui Kapan Waktu Tepat Berhubungan Intim

Cara yang pertama yaitu mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan intim. Waktu berhubungan intim ternyata mempengaruhi terhadap jenis kelamin anak yang akan dihasilkan. Dan untuk waktu terbaiknya yaitu 2 sampai 4 hati sebelum masuk ke masa subur. Dalam hal ini penting sekali untuk mengetahui kapan masa subur wanita dan pria.

Pada 2 sampai 4 hari sebelum masa subur dialami wanita, sel telur masih tersembunyi sehingga jauh dari jangkauan sel sperma kromosom Y. Kondisi ini tentu akan memudahkan kemungkinan sperma kromosom X lebih mudah membuahi sel telur dan bayi yang akan lahir nantinya adalah perempuan.

  1. Berhubungan Intim dengan Penetrasi Dangkal

Cara selanjutnya yaitu melakukan hubungan intim dengan penetrasi dangkal. Hal ini dikarenakan sel kromosom X bisa lebih mudah mencapai sel telur. Dengan begitu, pembuahan sel telur atau ovum dengan sel kromosom X bisa menghasilkan anak perempuan.

  1. Memilih Posisi Berhubungan yang Tepat

Saat Anda dan pasangan menginginkan anak perempuan, pilihlah posisi berhubungan intim yang tepat. Posisi berhubungan ini bisa menentukan jenis kelamin anak yang nantinya akan dikandung. Dalam hal ini posisi yang disarankan adalah misionaris. Tujuannya untuk membatasi sel sperma kromosom Y lebih dulu sampai pada sel telur.

  1. Wanita Harus Menghindari Orgasme

Cara lain mendapatkan anak perempuan yaitu wanita harus menghindari orgasme. Sifat basa yang dihasilkan wanita selama orgasme akan memudahkan sel sperma kromosom Y lebih sampai pada ovum. Sementara ketika tidak mengalami orgasme dimana vagina memiliki sifat asam, kondisi ini sangat menguntungkan untuk sel sperma kromosom X.

  1. Perbanyak Konsumsi Buah Dan Sayur

Dengan mengonsumsi buah dan sayur yang memiliki kandungan nutrisi tertentu, cara ini bisa dilakukan untuk menjalani program kehamilan dalam mendapatkan anak perempuan. Maka dari itu, Anda dan pasangan bisa memperbanyak konsumsi buah dan sayur. Tujuan utamanya adalah untuk menyuburkan kandungan agar mempercepat kehamilan.

Itulah beberapa cara program hamil anak perempuan yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri yang mendambakan memiliki buah hati berjenis kelamin perempuan. Untuk informasi lebih lanjut sesuai dengan penanganannya sebaiklah lakukanlah konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kandungan atau bidan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *